5 tempat yang perlu dihindari saat berhubungan seks



5 tempat yang perlu dihindari saat berhubungan seks

Siapa yang tidak mempunyai fantasi dalam memilih lokasi untuk melakukan seks. Pastinya kita semua memilikinya dan sangan berharap bisa melakukanya di tempat yang kita inginkan. Tetapi di kutip dari Okezone.com bahwa ada tempat – tempat tertentu dirumah kita yang baiknya tidak digunakan sebagai lokasi berhubungan seks.


Kenapa tidak boleh, ini disebabkan karna tempat-tempat tersebut tergolong kotor dan beresiko pada keselamatan selama berhubungan seks. Nah ini lima tempat dirumah yang harus kita hindari saat berhubungan seks perti dilansir dari Thehealtsite. 

Bak mandi

Anda mungkin berpikir berhubungan seks di bak mandi bisa sangat erotis. Namun, dalam kenyataannya, bak mandi tidak menyenangkan. Karena, air dapat mengeringkan Miss V, sehingga Mr P sulit penetrasi. Selain itu, ketika berhubungan seks di bak mandi juga berisiko terkena infeksi.

Shower

Anda mungkin tergelincir dan terpeleset ketika bercinta sambil mandi. Jadi, pikirkan kembali sebelum melangkah ke kamar mandi untuk bercinta.

Kebun

Pikirkan tentang semua hama di kebun yang begitu kecil, bahkan tidak terlihat kasat mata. Sekarang, bayangkan serangga dan hama merangkak di alat kelamin.

Lantai

Jika Anda mencoba untuk melakukan gaya misionaris, maka lutut mungkin memar. Selain itu, Anda mungkin terinfeksi kuman di lantai. Seks di lantai juga terlalu keras untuk punggung Anda.

Balik tirai

Anda pasti tidak ingin berhubungan seks di tempat nyamuk berkembang biak. Pikirkan tentang semua gigitan nyamuk dan tungau. Bukan ide yang baik sama sekali!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 tempat yang perlu dihindari saat berhubungan seks"

Post a Comment